Selasa, 20 Juni 2017

082186148884, jual kopi arabika, jual kopi arab, jual kopi bubuk, Manfaat Kopi Racik Ajib



Pasti sudah banyak yang mengetahui apa itu Kopi Rempah. Kopi rempah adalah Kopi racik dengan paduan kopi Arabica dan Robusta ditambah Jahe, Kapulaga, Kayu Manis, dan
Cengkeh.


Pasti sebagian orang sudah bayak yang mengetahui apa manfaat dari Kopi. Tapi tidak banyak orang yang mengetahui manfaat kopi Rempah Arab. Kopi rempah arab memiliki kandungan rempah rempah seperti : Kopi Arabika, kopi robusta, Kapulaga, Jahe, dan Kayu manis. Kopi rempah arab tidak hanya enak diminum, tetapi juga memiliki banyak manfaat. 

Berikut adalah manfaat dari Kopi Rempah Arab

-         Menghangatkan Tubuh, kandungan rempah-rempah yang ada dalam Kopi Rempah Arab membuat tubuh terasa hangat.
-          Menjaga Stamina
-          Kandungan Kapulaga yang ada dalam racikan kopi rempah arab bermanfaat untuk menurunkan resiko kanker.
-          Menghilangkan Stress
-          Mengatasi gangguan pencernaan
-          Mengobati sakit kepala sebelah / migrain
-          Bermanfaat untuk melancarkan peredaan darah

Banyak sekali manfaat yang terkandung didalam kopi Rempah.  Selain rasanya yang nikmat dan khas, kopi rempah juga banyak manfaat. Berminat untuk mencicipi rasa kopi Rempah ??

Kopi Racik Ajib menawarkan sensasi Kopi dengan kualitas terbaik dan rempah istimewa memberikan rasa yang mantab dan aroma yang khas ! Kopi Ajib diproduksi dari UKM Pelita MAS Malang, tersaji dengan 2 kemasan , kemasan 25 gr dan 125 gr . 

Lokasi toko kami ada di Jl Raya Kedawung 99 Ngijo, Karang Ploso, Malang . Kami siap mengantar bila orderan ada di luar kota / pulau.
Untuk Pemesanan Hubungi :
{{ Ibu Nadiyah }}
Telp/WA : 0821 861 48884
Email : jualkopiarabikamalang@gmail.com / jualkopiracikbumbuarab@yahoo.com

1 komentar:

  1. youtube - videoodl.cc
    youtube.com YouTube Video Movies. Youtube. 1.5 billion views. youtube.com youtube mp3 Youtube TV Movies. YouTube Video Movies. youtube.com youtube.com YouTube Video Movies. youtube.com Youtube Video Movies. youtube.com Youtube Video Movies. youtube.com youtube.com youtube.com

    BalasHapus